Breaking News

Wujud Sinergitas , Tiga Pilar Kecamatan Kompak Hadiri Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Camat Cup

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Sinergitas 3 Pilar kecamatan Seteluk kompak menghadiri puncak kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Camat Seteluk Cup 2024 di Gedung Serba Guna Desa Seteluk Tengah, kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat, Senin Malam (21/10/2024).

Tampak hadir Pimpinan dari tiga Pilar Kecamatan Seteluk, Camat Seteluk, Danramil Seteluk, Kapolsek Seteluk serta para undangan lainnya dan Peserta yang turut serta meramaikan Turnamen Bulu tangkis tersebut.

Acara Penutupan kegiatan Turnamen tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada Masing-masing Pemenang yang berlaga dalam Turnamen bulu tangkis tersebut.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Seteluk Iptu Siswoyo, SH., mengatakan, kegiatan malam hari itu merupakan kegiatan akhir dari rangkaian Turnamen Bulu tangkis Camat Seteluk Cup 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan.

“Kehadiran kami tentu sebagai bentuk dukungan dan motivasi terhadap kegiatan Olahraga yang diselenggarakan masyarakat. Kegiatan ini mengandung nilai positif karena dapat meningkatkan prestasi para atlet dan calon Atlet sejak dini, " cetus Kapolsek Seteluk.

Kehadiran tiga Pilar kecamatan merupakan wujud sinergitas yang solid antara Pemerintah, TNI dan Polri di tingkat Kecamatan Seteluk sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi para atlit yang turut serta berlomba pada turnamen Camat Seteluk cup 2024.


Turnamen ini tentu akan menjadi ajang yang sangat penting dalam rangka mencari bakat dan prestasi dibidang olahraga terutama cabang olahraga Bulu Tangkis, terlebih para pesertanya diikuti oleh usia anak- anak pelajar.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan acara ini, kita harapkan kelak lahir putra putri kecamatan Seteluk yang mampu mengangkat nama baik daerah khususnya Masyarakat Kecamatan Seteluk, “pungkasnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close