Breaking News

Warga Bungin Kecamatan Alas Siap Menangkan Jarot-Ansori

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -- Blusukan di Pulau Bungin Cawabup pasangan JARI (Jarot-Ansori), Drs. H Mohamad Ansori disambut antusias warga Bungin kecamatan Alas. Warga yang memenuhi gang-gang sepanjang jalan yang dilewati Cawabup bersama rombongan, antusias ingin melihat sosok calon pemimpin baru Sumbawa yang memdampingi Ir H Syarifuddin Jarot, MP.

Pulau Bungin terbagi menjadi 3 Dusun yakni Dusun Sekatek, Tanjung dan Dusun Bungin dan sebagian besar masyarakatnya berprofesi sebagai nelayan.

Ahmad Rifai, warga Pulau Bungin menyampaikan harapan kepada Cawabup, Haji Ansori untuk lebih mengoptimakan potensi sumber daya kelautan.

"Sumbawa kaya dengan potensi sumberdaya kelautan, selama ini potensi yang sangat melimpah ini masih kurang maksimal digarap, pemerintah daerah sendiri masih belum terlalu melirik potensi ini sebagai sumber PAD yang menjanjikan," ujar Ahmad yang sekarang ini masih aktif menjalankan bisnis hasil potensi laut.

Menurutnya, selain potensi sumber daya kelautan, potensi sumber daya manusia yang fokus menggeluti bidang perikanan jumlahnya sangat banyak. Sehingga jika potensi ini dieksplore secara optimal bisa menjadi penyumbang PAD yang cukup besar.


" Kami ingin perubahan, Sumbawa harus berubah maju, di tangan Jarot-Ansori kami menaruh harapan, dan kami siap mendukung dan memenangkannya," ucapnya.

Menanggapi petensi tersebut, Cawabup pasangan nomor urut 2, Haji Ansori menangkap baik masukan yang disampaikan untuk kemudian dipertimbangkan dan dibahas untuk memperkuat visi dan misi menjadikan Sumbawa Unggul Maju dan Sejahtera.

"Sumbawa memiliki banyak sumber daya alam yang belum dikelola optimal, Jarot-Ansori terpilih potensi ini akan kami garap, bahkan mendatangkan investasi di sektor ini," pungkasnya. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close