Breaking News

Wakili Pj Gubernur, Sekda NTB Miq Gite Hadiri Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah Ke-79



Lombok Tengah (postkotantb.com) - Penjabat Gubernur NTB Hassanudin yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kabupaten Lombok Tengah, bertempat di Kantor Bupati Lombok Tengah pada Selasa (15/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Miq Gite sapaan Sekda, mengucapkan selamat ulang tahun kepada tanah kelahirannya. Miq Gite yang mengenakan pakaian tradisional Suku Sasak tersebut berharap agar Kabupaten Lombok Tengah bisa terus berkembang dan maju seperti tema yang diusung "Harmoni Dalam Visi Bersatu Jaya".


Sementara itu, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lombok Tengah, H. A. Azis dalam amanatnya mengungkapkan HUT ke-79 Lombok Tengah ini, menjadi momentun yang tepat untuk merepleksi perjalan yang telah dilalui sebagai elemen pijakan baru dalam mengambil sikap di masa yang akan datang.

"Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran para undangan di tenpat ini," ungkapnya.


Pjs Bupati Kabupaten Lombok Tengah juga menyampaikan pesan yang terkandung dalam teman HUT tahun ini. Ia berharap seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dapat bekerjasama dalam mencapai kejayaan bersama.

"Mari bahu membahu wujudkan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah yang beriman bermutu maju dan berbudaya," pesannya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close