Breaking News

Ratnawati, Srikandi PDIP dari Sekongkang Ajak Warga Jadi Pemilih Cerdas

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Srikandi Jilbab Merah dari Dapil 3 Kecamatan Sekongkang, Ratnawati, mengajak warga untuk memenangkang paket nomor satu, Paket Amanah pada 27 November nanti.

"Paket Amanah Menang, maka apa yang menjadi keperluan bapak-ibu di Dapil 3, InsyaAllah akan mudah dipenuhi karena ada saya dan juga Anggota DPRD lainnya yang berada di dalam barisan paket Amanah,"  kata Ratnawati, saat kampanye paket Amanah di titik 84, di Dusun Labuhan Senutuk Desa Ai Kangkung Kecamatan Sekongkang. Kamis (17/10/2024).

Anggota DPRD dimaksud, H Basuki dari Partai Golkar, M Rizal dari PKS dan Ratnawati dari PDIP.

"Kita harus menjadi pemilih cerdas, yakni dengan cara mendukung pemimpin yang baik dan memiliki program-program yang pro rakyat. Paket Amanah memiliki kriteria itu, sebab itu mari kita mencoblos nomor satu Jilbab Merah pada 27 November Nanti," ajak Ratnawati.

Dalam kesempatan itu, Ratnawati juga mengingatkan akan pentingnya sebuah prinsip. Bila itu terpatri maka pendirian tidak akan mudah goyah, baik oleh intimidasi ataupun karena iming-iming tertentu.

"Kita harus punya prinsip. Jika sudah memilih nomor satu jangan beralih karena tergoda oleh pemberian sembako atau amplop yang berisi uang. Program lebih penting untuk kita, karena akan dinikmati selama 5 tahun oleh Bapak-ibu dan anak cucu," pesan Ratnawati.

Ratnawati menambahkan, sebelum dirinya terpilih menjadi anggota DPRD KSB. Pada periode sebelumnya cukup banyak anggota DPRD  dari dapil 3 (Kecamatan Jereweh, Maluk dan Sekongkang-red). Namun untuk wilayah kecamatan Sekongkang hanya satu orang yang diketahui telah berbuat banyak untuk masyarakat. Yakni anggota DPRD KSB dari PKS, Abidin Nasar. Meski saat ini ia tidak lagi menjabat, namun jasa-jasanya tidak bisa dilupakan.

"Banyak yang telah diperbuat pak Abidin Nasar untuk warga Sekongkang. Karena itu mari kita bersama-sama dibarisan paket Amanah, karena beliau dan partainya PKS, bersama Golkar dan partai koalisi lainnya mengusung paket Amanah di Pilkada Sumbawa Barat," tandasnya.

Senada dengan Jurkam paket Amanah, Abidin Nasar. Ia mengajak warga Sekongkang untuk tidak ragu-ragu memilih paket Amanah. Selain karena memiliki program pro rakyat, Paket Amanah juga telah menggungguli paslon lain dalam perolehan suara.

"Hasil survey kita saat ini, paket Amanah akan meraih 48 persen suara dari total penduduk Sumbawa Barat yang memiliki hak pilih. Jadi Bapak-ibu tidak usah ragu-ragu lagi untuk memilih paket Amanah, karena H Amar Nurmasyah akan menjadi Bupati dan Hj Hanifah Musyafirin menjadi Wakil Bupati periode 2025-2030," cetus Abidin Nasar yang juga mantan wakil ketua DPRD KSB.

"Kita harus punya prinsip, dan sebagai bagian dari warga Sekongkang, saya mengingatkan Bapak-ibu, jangan tukar harga diri bapak-ibu dengan sembako atau amplop yang nilainya tidak seberapa," pesan Abidin Nasar.

Pantauan media, kampanye tatap muka paket Amar-Nani atau paket Amanah di Desa Ai Kangkung kecamatan Sekongkang dihadiri ratusan relawan dan simpatisan. Cawabup Hj Hanifah Musyafirin yang didampingi perwakilan partai Koalisi, memaparkan program-program pro rakyat. Seperti biasa, pemaparan Cawabup mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close