Breaking News

PMI Di Luar Negeri Siap Arahkan Keluarga di Lombok Sumbawa Pilih Iqbal-Dinda

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Kian dekat dengan hari - H pencoblosan 27 November 2024 mendatang. Gelombang dukungan untuk pasangan Iqbal Dinda calon Gurbernur dan Wakil Gurbernur NTB 2024-2029 terus mengalir.

Kali ini dukungan penting datang dari luar negeri oleh para Pekerja Migran Indonesia (PMI) timur tengah yang ada di Jeddah Arab Saudi.

Kepada media ini, Rabu (23/10/2024), Haji Ahmad Fajarudin ketua panitia acara menyebut, sekitar 500 lebih PMI akan berkumpul untuk proklamirkan dukungan bertajuk "Deklarasi Iqbal-Dinda Saudi Arabia".Acara akan dirangkaikan do'a bersama dan diselingi sedikit hiburan Joget Ale-Ale Lombok bersama kharisma musik di salah satu convention hall di Jeddah Arab Saudi.

"Kami sudah sebar undangan deklarasi ke 500-an lebih PMI yang bekerja di Arab Saudi,lokasi acara pun cukup besar,sudah kami sewa,kita persembahkan semua untuk Iqbal Dinda," Kata Ahmad.

Atas kesepakatan bersama, Ahmad menyatakan, seluruh perantau yang tergabung dalam komunitas Sasambo perwakilan Sasak, Samawa, Mbojo di bawah naungan NTB Bersatu siap arahkan keluarga besar mereka di pulau Lombok Sumbawa untuk pilih Iqbal-Dinda.

Alasan mendasar pilih Iqbal Dinda,para perantau menilai Iqbal sosok pahlawan PMI. Terbukti telah banyak menyelamatkan PMI yang bermasalah, terjerat hukum dan lainnya saat Iqbal jabat Direktur PMI maupun jadi Duta Besar ataupun di Kementrian Luar Negeri. Ia telah benyak berbuat bagi PMI, sampai-sampai sering kunjungi dan silaturahmi ke semua simpul-simpul perkumpulan PMI. Sehingga selalu meninggalkan kesan positif.

"Kami sangat yakin Miq Iqbal orang yang amanah, dari tutur kata,sikap yang santun lemah lembut itu sudah terbukti dalam menjalankan tugasnya selama mengurus PMI di luar negeri,kami akan sangat bangga punya Gurbernur seperti miq Iqbal,kami mendambakan dipimpin beliau,siap lahir batin ikut berperan menangkan Iqbal Dinda," jelas Ahmad.

Acara deklarasi Iqbal Dinda Saudi Arabia sudah terkonfirmasi langsung ke Cagub Miq Iqbal.Mendapat sambutan baik dan rasa terimakasih mendalam. Mengutip pesan Miq Iqbal,untuk wujudkan NTB Makmur Mendunia tidak bisa dikerjakan satu atau dua orang.Tapi menjadi kerja-kerja bersama tak terkecuali mengajak PMI untuk ikut berkontribusi demi masa depan anak cucu dan NTB yang lebih baik. (Irsyad)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close