Breaking News

Pembukaan Acara Harla Desa Ke-16, Ini Pesan Kades Lampok Kepada Warganya

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Desa Lampok, Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat ,merayakan hari lahir (Harlah) yang ke-16 dengan penuh semangat dan kebanggaan. Kepala Desa mengungkapkan rasa bangganya atas perkembangan dan kemajuan desa tersebut selama 16 tahun terakhir.

Perayaan Harlah Desa Lampok yang berlangsung pada Kamis, (03/10/2024), disambut meriah oleh warga dari berbagai Dusun di desa tersebut. Beragam kegiatan menarik diadakan untuk memeriahkan acara, seperti lomba Sepak Bola mini, Voly Putra Putri, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja.


Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Lampok tempat berlangsungnya acara, dalam pembukaannya Tarmizi Selaku Kades mengungkapkan bahwa peringatan tahun ini memiliki makna khusus dengan tema "Tumbuh kembang bersama dalam bingkai kekeluargaan demi mewujudkan desa lampok sejahtera sehat dan religius"

Pembukaan acara Harla Desa juga dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Anggota BPD beserta jajarannya dan juga Masyarakat desa setempat yang berbondong bondong mengikuti acara pembukaan.

Kades menyampaikan rasa syukur atas perubahan signifikan yang terjadi di Desa Lampok serta antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam menyambut Harlah desa mereka meskipun sempat diguyur hujan ”Desa Lampok ke depan akan lebih baik, maju, mandiri, dan kompak untuk kebaikan bersama. Ini pertama kalinya kita merayakan Harla Desa sejak 16 tahun silam. Dan semoga tahun depan kita masih diberi umur panjang bisa merayakan yang lebih meriah lagi" Harapnya

Desa Lampok lahir pada 10 November 16 tahun silam. Kepala Desa tak lupa berterima kasih bagi pemimpin pemimpin desa sebelumnya "Mungkin ada yang bertanya Kenapa Harla tidak dirayakan pada 10 November? Karena pada bulan itu Di Kabupaten Sumbawa Barat sedang Berlangsung Perhelatan Pilkada. Sama seperti perayaan Harla KSB yang dimajukan" Terang Kades


Masih Lanjut Kades, dia juga tak lupa berterimakasih kepada segenap panitia yang membentuk acara Harla Desa "Semoga Acara berjalan dengan lancar dan selamat bertanding buat para peserta dari semua dusun RT RW, dan jangan lupa junjung sportifitas. "Bawa maras" jangan di pikir untuk mengejar juara" Tutup Kades.(Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close