Breaking News

Mursyid Tarekat Naqsyabandiah Montong Betok, Jerowayah Atoen: Hasil Istikharah Saya InsyaAllah Pasangan Iron Edwin Akan Menang

 


Lombok Timur, (postkotantb.com)  – Mursyid Tarekat Naqsyabandiah Montong Betok, Mamiq Kodariah, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jerowayah Atoen, kembali menegaskan keyakinannya terhadap hasil istikharah terkait pemenang berbagai kontestasi politik, termasuk Pilkada Lombok Timur. Beliau menyampaikan bahwa petunjuk yang diperoleh dari istikharahnya selalu tepat dan kali ini, ia meyakini pasangan Iron Edwin (H.Haerul Warisin dan Ir. H. Moh. Edwin Hadi Wijaya, MM) akan tampil sebagai pemenang.

"InsyaAllah pasangan Iron Edwin akan tampil sebagai pemenang," ujar Jerowayah Atoen dengan penuh keyakinan saat menyambut Ir. H. Moh. Edwin Hadi Wijaya, calon Wakil Bupati Lombok Timur, di kediamannya pada Kamis, 19 September 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Jerowayah Atoen mengungkapkan bahwa petunjuk yang ia dapatkan datang langsung dari Yang Maha Kuasa. "Selama ini petunjuk yang saya dapatkan tidak pernah meleset. Tinggal kita jalankan kewajiban untuk berihtiar," tegasnya, memberikan optimisme bagi tim pemenangan Iron Edwin.

Kunjungan Edwin ke rumah Jerowayah Atoen ini bukan sekadar silaturahmi, tetapi juga untuk mendengarkan nasihat dari mursyid tarekat yang sangat dihormati, terutama di wilayah Kecamatan Montong Gading dan sekitarnya.

Dengan puluhan ribu murid yang telah ia taklik zikir, Jerowayah Atoen memiliki pengaruh kuat di kalangan jemaah. Edwin pun merasa terhormat atas dukungan tersebut, yang diyakini akan memperkuat semangat tim Iron Edwin dalam menghadapi Pilkada Lombok Timur yang kian dekat.


Selain memberikan dukungan, Jerowayah Atoen juga memberikan contoh konkret kepada tim pemenangan bahwa ia secara aktif mensosialisasikan pasangan Iron Edwin kepada para badal (wakil talkin) dan jemaah. Dalam waktu dekat, Jerowayah Atoen berencana mengumpulkan seluruh badal agar mereka lebih gencar menyosialisasikan pasangan Iron Edwin di kalangan jemaah, meningkatkan kesadaran dan dukungan bagi pasangan tersebut di jamaah tarekatnya. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close