Breaking News

Layanan Poli Jantung RSI Siti Hajar Mataram Panen Pujian Para Pasien, Ini Penyebabnya

RSI Siti Hajar Mataram
Dua perawat berparas cantik yang masing-masing atas nama Nurhidayah dan Rahmatun Nisa, tampak tengah menjalankan aktifitas  sebagai perawat di Poli Jantung RSI Siti Hajar Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Poli Jantung Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Mataram kembali menuai pujian dari para pasiennya. Salah satunya terlontar dari H. Bambang Muntoyo.

"Alhamdulillah, selama jadi pasien RSI Siti Hajar Mataram, saya merasa sangat puas," ungkap BM Kingdom, sapaan H Bambang Muntoyo, Kamis (03/10/2024).

Pria dikenal sebagai pengusaha sekaligus kontraktor kondang ini menegaskan bahwa kepuasan yang ia rasakan atas pelayanan Poli Jantung RSI Siti Hajar Mataram, bukan tanpa alasan.

Terlebih lagi dengan adanya dua perawat atas nama Nurhidayah dan Rahmatun Nisa. Selain sopan dan humanis, dua perawat berparas cantik itu menurutnya, sangat sabar serta telaten dikala memberikan penjelasan ke pasien.

Hal ini menjadi bukti bahwa pelaksanaan SOP pelayanan perawat di RSI Siti Hajar Mataram berjalan dengan baik dan maksimal. Begitu juga dengan dokternya, dr. Bayu Setia, M.Biomed, Sp.JP FIHA, FAsCC.

Ia menilai, sikap dokter tersebut sangat baik, ramah, dan sangat detail memberikan penjelasan mengenai penyakit dan apa dampaknya bagi pasien.

"Jadi pasien tahu dan paham jenis penyakit dan dampaknya setelah mendengar penjelasan dari dokter itu. Bagi yang ingin memeriksa jantung, Poli Jantung di RSI Siti Hajar Mataram sangat rekomended dan pelayanannya memuaskan," jelasnya.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close