Breaking News

Laskar Muhajirin Ikhtiar Jalur Bumi dan Langit Bagi Kemenangan Iqbal-Dinda

 

Laskar Muhajirin Ikhtiar Jalur Bumi dan Langit Bagi Kemenangan Iqbal-Dinda
Laskar Muhajirin saat gelar do'a bersama bagi kemenangan Iqbal-Dinda di Posko Pusat Mataram, Kamis malam (17/10/2024).Foto Ist/Lalu Irsyad/postkotantb.com
Mataram, (postkotantb.com) - Sebagai salah satu garda terdepan dalam perjuangan menangkan Iqbal-Dinda jadi Gurbernur dan Wakil Gurbernur NTB 2024-2029. Relawan Laskar Muhajirin sadar bahwa kunci kemenangan ada ditangan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain berikhtiar di bumi, Laskar Muhajirin juga menggiatkan do'a bersama untuk mengetuk pintu langit bagi kemenangan Iqbal-Dinda.Menyampaikan hajat sekaligus meminta restu dan ridho ilahi.

Giat do'a keliling tersebut dilaksanakan secara rutin dengan pola roadshow ke berbagai wilayah menyasar simpul-simpul jama'ah se-NTB.
"Tidak cukup dengan usaha saja, tetapi diperlukan Do'a yang terus dipanjatkan kepada pemilik langit dan bumi, pemberi kuasa atas seluruh makhluk. semoga Iqbal Dinda menang Pilgub NTB dan dijadikan pemimpin yang amanah," Ungkap Haji Zulkipli, SE, MM Ketua Umum Laskar Muhajirin Independen kepada media, Sabtu (19/10/2024).

Dijelaskan, komponen Do'a meliputi pembacaan wirid Ijtimak Muhajirin, kumpulan wirid, sholawat, doa-doa yang di susun oleh Allohuyarham TGH. Najamuddin Makmun atau Datok Udin, pendiri Ponpes Darul Muhajirin Praya.

Peserta wirid ijtimak berasal dari kalangan para santri,alumni,dan Majelis Taklim Darul Muhajirin yang biasa mengamalkannya secara berjamaah.

Lokasi wirid kali ini berpusat di Posko Pemenangan Iqbal-Dinda Jl. Majapahit Kota Mataram setelah sholat Isya berjamaah di Masjid Baitul Thoam Bulog.


" Kegiatan ini sejak bulan September kita mulai galakkan, disamping juga melaksanakan sosialisasi secara langsung kepada para calon pemilih" jelas alumni Ponpes Darul Muhajirin Praya 2000 ini.

Dipastikan wirid ijtimak akan tetap konsisten terlaksana hingga hari H pencoblosan untuk mengiringi perjuangan Iqbal-Dinda.Pun setelahnya tetap berlangsung tanpa henti.

"Kami berharap hajat dan niat untuk menyongsong pemimpin baru yang amanah dapat dikabulkan. Iqbal-Dinda diridhoi oleh Allah SWT menjadi Gurbernur dan Wakil Gurbernur NTB 2024-2029 ," tandasnya. (irsyad)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close