Breaking News

Kapolres Lombok Tengah Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Tahti

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Tahti bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lombok Tengah, Kamis (04/10/2024).

Kasat lantas yang sebelumnya di emban AKP Abdul Rachman, STrk.,SIK di kini digantikan AKP Puteh Rinaldi, SIK., MSc sedangkan Kasat Tahti yang sebelumnya dijabat Iptu I Wayan Kariana kini digantikan Iptu Abdul Haris.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK dalam sambutannya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan dalam organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan karena ini merupakan salah satu proses dan kebutuhan organisasi.

Ini juga merupakan upaya untuk memberikan kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

“Jadi, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, dimana di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan,” ujarnya.


Kapolres pun menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini.

“Ilmu yang pernah didapat selama ini di polres lombok tengah nantinya dapat diteruskan dan ditingkatkan di kesatuan baru tempat bertugas,” terangnya.


Sementara itu, untuk pejabat baru agar menyusaikan tugas barunya dengan secepatnya, menyesuaikan diri dengan lingkungan, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dapat menghadapi tuntutan tugas kedepannya yang semakin kompleks. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close