Breaking News

Jarot-Ansori Akan Konsen Tuntaskan Infrastruktur Jalan di Sumbawa

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -- Kondisi jalan menuju Kecamatan Orong Telu sangat memprihatinkan. Akses jalan yang kondisinya rusak  parah ini terkesan diabaikan dan nyaris tidak tersentuh kue pembangunan. Bertahun-tahun warga mengadu dan memohon kepada pemerintah agar jalan tersebut diperbaiki namun tak kunjung mendapat jawaban pasti kapan jalan tersebut diperbaiki.

Rombongan Tim Jarot-Ansori yang akan melakukan kegiatan kampanye di Kecamatan Orong Telu, Selasa (15/10/2024), harus berjibaku menelusuri jalan licin berlumpur dan bebatuan lepas untuk dapat sampai ke tujuan. Beberapa anggota rombongan terpaksa harus bertahan di Lenanguar karena spek kendaraan yang digunakan tidak sepadan dengan medan yang dilalui.

Menghadapi kondisi medan tersebut Cawabup No Urut 2, Drs,. H Mohamad Ansori tetap bertekad melanjutkan perjalanan menuju ke Desa Senawang, Kelawis, Mungkin dan Sebeok untuk melihat dan memastikan kondisi jalan di Wilayah Orong Telu.

Ketua Harian Tim Pemenangan pasangan Jarot-Ansori Kabupaten Sumbawa, Candra Wijaya Rayes, ST yang menyertai Cawabup, H Ansori merasa prihatin dengan kondisi Jalan di wilayah Orong Telu.

Menurutnya, pemerintah terlalu lamban menyikapi kondisi persoalan masyarakat. Padahal akses jalan merupakan fasilitas penting yang dibutuhkan masyarakat untuk menopang perekonomian mereka.

"Ini baru pertama kalinya turun hujan jalanan sudah sulit untuk dilalui kendaraan. Bagaimana kalau ini terjadii dalam rentang waktu yang panjang, apakah akan kita biarkan masyarakat kita terus menunggu dan menagih janji pemerintah agar jalan diperbaiki, "ujar Wira sapaan akrab Sekretaris DPD Nasdem Sumbawa ini

Wira menyampaikan, jalan merupakan akses koneksitas dari satu wilayah ke wilayah lainnya, sehingga harus dipastikan jalan dalam kondisi mantap.

"Jarot-Ansori ditakdirkan memimpin daerah ini akan konsen menanggani persoalan infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyatakat. Bahkan dalam 12 program unggulannya Jarot-Ansori akan memperbaiki infrastruktur jalan di Kabupaten Sumbawa mantap 80 persen, Kami mohon doa dan dukungan masyarakat, semoga harapan masyarakat ini dapat kami wujudkan," tandas Wira. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close