Breaking News

Dukung Zul-Uhel, Pimpinan Ponpes Darul Amien “Turun Gunung” Sosialisasikan Bang Abah

 


Mataram (postkotantb.com) -
Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amien, Ust. Patahandi, M.Pd mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Zulkieflimansyah dan Suhaili atau Zul-Uhel.

Ust. Patahandi mengaku memutuskan mendukung Zul-Uhel karena pasangan tersebut memiliki rekam jejak yang baik dalam membangun NTB.

Zulkieflimansyah atau Bang Zul telah sukses membawa NTB mendunia atas dukungan terhadap MotoGP Mandalika dan event internasional lainnya seperti ajang balapan motocross dunia atau MXGP. Pun demikian dengan program pendidikan seperti beasiswa luar negeri dan program peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti industrialisasi.

Begitu juga dengan Suhaili atau Uhel, sudah memiliki rekam jejak yang baik dalam membangun Lombok Tengah selama menjadi Bupati Lombok Tengah.

“Jadi pasangan ini sudah teruji sehingga kita tidak perlu lagi coba-coba yang belum tentu dapat teruji seperti pasangan Zul-Uhel,” katanya, Sabtu, 10 Oktober 2024.

Dukungan terhadap Zul-Uhel diaktualisasi dengan mengajak para ustaz bersama-sama turun gunung sosialisasikan program-program Zul-Uhel ke masyarakat.

“Bersama teman-teman kita sudah jalan ke Lombok Timur sosialisasikan Zul-Uhel,” ujarnya.

Ust. Patahandi yang juga merupakan Ketua Persatuan Banjar Desa Sukadana memastikan akan terus memperjuangkan kemenangan Zul-Uhel di Pilgub NTB 2024, karena memiliki rekam jejak yang baik.

“InsyaAllah kemenangan milik kita. Kita bekerja keras biar Allah SWT yang mengabulkan setiap usaha dan doa kita,” ujarnya.

“Sekali lagi kalau ada yang sudah terbukti dan teruji, tidak perlu lagi coba-coba,” kata dia.(Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close