Breaking News

Dinilai Pro Rakyat, Warga Desa Uma Beringin Kecamatan Untir Iwes Siap Menangkan Pasangan RASA

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Pasangan RASA Rafiq Sahril menggelar Kampanye Tatap Muka di Desa Uma Beringin Kecamatan Untir Iwes Senin malam (21/10/2024).

Dalam kesempatan itu Rahmat S mendoakan Abdul Rafiq bersama H Sahril menjadi Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa. dan diamini oleh ratusan masyarakat

Ketua relawan Uma Beringin Arfansyah mengatakan, dirinya secara mandiri bersama puluhan anggotanya di Uma Beringin mendukung dan bergerak secara masife
mengajak mendukung Rafiq-Sahril.. menurutnya pasangan RASA ini sangat pas untuk menjadi bupati Sumbawa dan wakil bupati karena tiga hal.


"yang pertama Pasangan RASA memiliki Kompetensi. Tolok ukurnya dia punya pengalaman dalam legislatif dan birokrasi. Yang kedua . memiliki pengetahuan tentang pemerintahan baik dalam administrasi pemerintahan dan implementasinya. Yang ketiga ada kepedulian untuk membangun samawa" jelasnya.

Lebih jauh Dirinya pernah bersama selama di birokrasi. Jadi sangat memahami wataknya yang amanah "enti kerante"
Inilah semangat Manusia yang sesungguhnya bisa bermanfaat bagi  manusia yang lainnya.

Jurkam Hamzah Abdullah menyampaikan, bahwa dirinya sangat yakin dengan pasangan ini karena semangatnya, program pro rakyat dan ingin melihat samawa maju dan berkeadilan.

Ditambahkan oleh Jurkam Ida Rahayu doa dan harapan masyarakat sangat penting untuk kemenangan RASA. " Mari kita bersatu memenangkan pasangan RASA ini, sebagai pasangan yang sangat merakyat. Membawa program Pro Rakyat yang memihak kepada masyarakat"ujarnya.


Dirinya berharap jadilah pemilih cerdas yang memilih pemimpin yang peduli dengan masyarakat dengan mengajak kawan kerabat dan handai taulan.

Pemaparan H Sahril terkait dengan 17 Program Pro Rakyat hasil pengkajian apa yang dirasakan masyarakat. Visi ya tu jatu jantan tau ke tana samawa. Membangun dari Desa Menata Kota menuju samawa Sabalong Samalewa yang Maju dan Berkeadilan.
"Kamipun akan membangun Desa Uma Beringin dengan visi misi yang ditetapkan sebagai RPJM  yang disebut RKPD" Tambahnya


Diantaranya ujar H Sahril dibidang pendidikan kita memprogramkan BOSDA sebagai wujud keadilan dan memajukan sekolah kecil.
Dirinya juga menekankan pentingnya membangun  peradaban dengan memperkuat pendidikan dan memajukan sekolah.
Inilah yang menjadi kerisauan pasangan RASA Oleh karenanya dibutuhkan Pemimpin  yang memahami  apa yang dirasakan dan dibutuhkan rakyat sehingga pembangunan akan melaju dengan cepat (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close