Breaking News

Baliho Pasangan RASA Dirusak OTK Terekam CCTV, Rafiq Minta Para Pendukung untuk Bersabar

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sejumlah Baliho milik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Abdul Rafiq dan H.Sahril (RASA) yang dipasang di beberapa wilayah di Kabupaten Sumbawa dirusak Orang Tak Dikenal (OTK). Kali ini pengrusakan Baliho yang terpasang di salah satu tembok rumah, terekam CCTV berdurasi 24 detik.Insiden tersebut terjadi di dalam wilayah kota Sumbawa Besar, pada Senin, 21 Oktober 2024, sekitar pukul 04.34 Wita.

Abdul Rafiq, saat dikonfirmasi membenarkan adanya perusakan tersebut. "Kejadian ini diketahui oleh simpatisan atau relawan kami dan langsung dilaporkan ke tim pemenangan. Setelah ditelusuri, kami mendapatkan rekaman CCTV yang menunjukkan aksi perusakan baliho kami," Terang Rafiq.

Menanggapi hal tersebut, Abdul Rafiq meminta seluruh simpatisan dan pendukung untuk bersabar dan tidak melakukan perusakan kepada baliho siapapun."Walaupun baliho kita dicoblos belum pada waktunya jangan pernah membalas, karena kita ingin Pilkada penuh ruang menebar persatuan, gembira bukan menebar rasa benci," kata Rafiq.

Diakuinya, bahwa ini merupakan bagian dari dinamika dan proses bahwa perjuangan untuk Pembangunan Berkeadilan untuk Kabupaten Sumbawa yang lebih Maju dan Berdaulat untuk masyarakat Samawa, tentu tidak mudah dan akan menghadapi berbagai tantangan sehingga dirinya meyakini tantangan tersebut bisa dihadapi.


"Kami akan hadapi tantangan dan dinamikanya, karena kami yakin niat baik tentu akan mendapatkan jalan yang baik, terlebih banyak masyarakat yang menghadapi tantangan jauh lebih sulit baik soal ekonomi, sulitnya mencari lapangan pekerjaan, akses jalan rusak semua tantangan ini memotivasi pihaknya untuk terus berjuang agar bisa bersama-sama membantu masyarakat dalam melewati tantangan yang ada," tegas nya

Terkait dengan pengrusakan Baliho Rasa, biarkan tim advokasi yang menindaklanjuti kasus ini. "Barang bukti rekaman CCTV sudah ada, dan biar tim advokasi kami yang menindaklanjuti kejadian ini sesuai jalur hukum," tutup Rafiq. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close