Breaking News

Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Bawah Tower Milik Telkom di Kecamatan Alas

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Pada Rabu 18 September 2024, sekitar pukul 06.00 wita, telah di temukan sesosok mayat laki laki dalam posisi telungkup di area kantor Telkom tepatnya di bawah tower Dusun Telaga Bakti Desa Dalam kecamatan Alas.

Kapolsek Alas, AKP Satrio, SH saat di konfirmasi postkotantb.com, mengatakan, sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diidentifikasi berinisial M (30) warga Dusun Taruna Desa Baru kecamatan Alas.

Kapolsek menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh seorang scurity Supardianto yang bertugas di Telkom tersebut, yang hendak melihat pohon nangka yang berada di dekat TKP. Supardianto penasaran karena melihat sejumlah biawak tengah mengerubungi bangkai. Namun setelah melihat dari dekat,  ternyata yang di kerumuni biawak tersebut merupakan sesosok mayat.

“Setelah kami terima laporan, Polsek Alas bersama Tim Identifikasi Polres Sumbawa melakukan evakuasi ke Puskesmas Alas,” terang Satrio

Dari hasil Visum Et Revertum kata Kapolsek, tidak di temukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban. Namun kepala remuk, tangan kiri dan kaki korban mengalami patah. Diduga kuat korban terjatuh dari tower milik PT Telkom setinggi kurang lebih 30 m.

“Kuat Dugaan korban meninggal dunia dikarenakan bunuh diri dikarenakan mengalami gangguan psikologis serta adanya penyakit epilepsi,” Tutur Kapolsek

Lanjut Kapolsek Menurut keterangan dari ayah korban, bahwa korban sebelum meninggal, korban meninggalkan rumah sejak Senin 16 September 2024 dan ditemukan pada Rabu tanggal 18 September 2024 Pukul 06.00 wita.

Atas kejadian itu pihak keluarga korban telah menerima keadaan yang menimpa almarhum itu merupakan kecelakaan, sehingga tidak akan menempuh jalur hukum, dan mengiklaskan atas musibah yang menimpa korban.


Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk kemudian di kebumikan.

Adapun yang menandatangani berita Acara Serah Terima Jenazah dan Penolakan Autopsi langsung oleh Ayah Korban sendiri, Jelas Kapolsek.

Sementara barang bukti yang diamankan pihak kepolisian berupa baju milik korban.
Celana Panjang Jeans warna biru, dompet dan uang milik korban sebanyak Rp.9.000. (Indra)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close