Breaking News

Terhimpit saat Memperbaiki Mesin Speed Boat, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Diduga akibat kelalianya seorang pria paruh baya meninggal dunia tehimpit boat, Polri Lakukan penyelidikan dan evakuasi atas di temukanya korban meninggal dunia di perairan  depan Kelinik Warna Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang KLU.  Minggu, (15/09/2024).

Adapun identitas korban bernama Mutamat, lai (52) warga Dusun Menggala Desa Menggala Kecamatan Pemenang KLU, korban di temukan meninggal di perairan depan Kelinik warna  Gili Trawangan pada Minggu,  15 september 2024 sekitar pukul : 16.30 wita.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K
M.Si. melalui Kapolsek Pemenang AKP I Made Susila Artana menyampaikan, bahwa kronologis kejadian Pada hari Minggu 15 September 2024, sekira pukul 16.30 Wita bertempat di perairan depan Klinik warna Dusun Gili Trawangan, korban sedang memperbaiki mesin but yang sedang di parkir/boat snorkling miliknya, saat memperbaiki mesin boat miliknya di sebelahnya juga ada but milik warga yang sandar, disana dan bersebelahan dengan kapal speed boat milik korban, pada saat memperbaiki mesin but miliknya kemudian korban terpeleset dan jatuh ke air kemudian terhimpit oleh but miliknya dengan boat sebelahnya.

Akibat benturan dan himpunan but kemudian korban tidak sadarkan diri, lantas salah satu warga menolong dan megevakuasi korban untuk dibawa ke tepi dan membawa korban ke salah satu Kelinik Kesehatan yang ada di Gili Trawangan, namun nyawa  korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Terangya.

Dan sekitar pukul: 18.00 wita korban langsung di evakuasi jenazahnya ke rumah duka di Dusun Menggala Pemenang.

Kapolsek menyampaikan dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia akibat terhimpit boat di saat korban terjatuh dan terbentur dengan kedua boat sehingga  meninggal dunia. Dan sehubungan dengan kejadian ini Polsek Pemenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close