Breaking News

Mat Darek Ajak Pilih Calon Realistis Pathul-Nursiah dan Iqbal-Dinda

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Salah seorang tokoh pemuda fenomenal yang kerap dikenal Mat Darek asal Kecamatan Praya Barat Daya Lombok tengah angkat bicara soal pilihan realistis di kontestasi Pilkada November 2024 mendatang.

Kepada postkotantb.com, Rabu (11/09/2024) sebagai wakil dari kalangan independen menyerukan untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lombok tengah mengajak masyarakat Tastura pilih pasangan Pathul-Nursiah.Sementara di Pemilihan Gurbernur dan Wakil Gurbernur NTB selayaknya jpilih Iqbal-Dinda.

"Pilbup Loteng jangan coba-coba dengan yang baru deh, nanti mulai dari nol lagi,kan repot.Kalau yang sudah ada (Pathul-Nursiah-red) nyata kerjanya,tetap aja istiqomah dengan mereka. Naaa beda lagi Pilgub NTB yaaa harus yang baru lah, karena sudah keliatan kualitas dan kapasitasnya paling bagus daripada calon lain," ulas pria yang dikenal luwes dan bersahaja itu.

Kedua pasangan tersebut menurutnya,sudah sangat ideal jadi pemimpin kekinian.Bisa merangkul semua kalangan dan diterima oleh semua elemen masyarakat mulai dari lingkup pemuda atau milenial hingga para lansia.

"Pathul-Nursiah harus dilanjutkan 2 periode untuk menyempurnakan pembangunan yang sudah direalisasikan tapi belum tuntas sepenuhnya,"paparnya.

Seperti diketahui,lanjut Mat Darek, kombinasi tokoh utara dan selatan Loteng ini telah terbukti mampu meramu kemajuan yang efektif dan signifikan. Meski dalam periode awal kepemimpinannya dihadapkan juga dengan adanya musibah covid-19,tapi mampu tetap berbuat optimal disisa-sisa waktu tenggang.

Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur berjalan optimal.Menggagas program beasiswa kedokteran untuk anak yatim, memberi insentif tenaga guru ngaji dan merebot, membangun jalan, jembatan, sampai fasilitas kesehatan dan pendidikan yang merata.

"Sulit bangkit dari covid-19 kemarin, tapi Pathul-Nursiah bisa melewati cobaan berat itu dengan baik," sambungnya.

Sehingga,lugasnya, tidak ada alasan untuk tidak memilihnya kembali.Agar visi misinya sempurna dalam kurun 10 tahun.

Kemudian, berbicara Iqbal-Dinda dirinya juga tidak bisa mengelak.Terutama dari sudut pandang personalisasi calonnya. Iqbal punya track record mempuni.Sukses dikarir birokrat tertinggi sebagai Duta Besar Indonesia untuk Turki. Hingga catatan menjabat yang hampir tidak punya cacat.Belum lagi pengalamannya di hampir seluruh Negara Dunia.Pasti miliki relasi internasional yang luas.

"Iqbal sampai menolak jabatan Menteri demi pulang mewakafkan diri mengabdi untuk majukan masyarakat dan NTB,kan luar biasa sekali itu,masak kita tolak,harus membuka pintu yang seluas-luasnya lah,"imbuhnya.

Disisi lain, wakilnya juga sangat pantas,mengambil keterwakilan pulau Sumbawa.Sehingga jadi balance.Ibu Indah Damayanti Putri telah memimpin Bima 2 periode,pastinya karena ia disayang rakyatnya.

"Iqbal-Dinda pilihan tepat,untuk NTB Makmur mendunia,saya sudah pasang baliho 2 pasangan calon tersebut ke seluruh penjuru Loteng hingga pelosok Desa,jika anda memang berfikir realistis,ikuti ajakan saya,"tandasnya. (Irsyad)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close