Breaking News

Jelang Tahapan Kampanye: Suhaili Kukuhkan Jamaah Yatopa Bodak jadi Timses dan Jurkam Zul-Uhel

 

Jelang Tahapan Kampanye: Suhaili Kukuhkan Jamaah Yatopa Bodak jadi Timses dan Jurkam Zul-Uhel
Jamaah Yatopa Bodak saat bertemu HM Suhaili FT yang disiapkan menjadi tim sukses dan Jurkam pemenangan  Bang-Abah. Foto Istimewa
Lombok Tengah (postkotantb.com) - -Strategi dan langkah pemenang paska pendaftaran ke KPU beberapa waktu lalu saat ini Jelang Tahapan Kampanye: Suhaili Kukuhkan Jamaah Yatopa Bodak jadi Timses dan Jurkam Zul-Uhel mulai gencar dilakukan tiga bakal pasangan calon gubernur NTB. Seperti yang dilakukan pasangan calon gubernur/Wakil Gubernur NTB dengan jargon Bang-Abah, semua jamaah Yatopa Bodak yang tersebar di NTB dikukuhkan menjadi tim sukses dan juru kampanye.

Bakal calon wakil gubernur NTB, HM Suhaili Fadil Tohir pada acara pengajian dan Haul Akbar yayasan Miftahul Ali desa Wajegeseng Kecamatan Kopang menyatakan, pihaknya berharap pada Pilkada tahun 2024 ini jamaah Yatofa agar jangan terpecah belah. Terutama dalam hal menentukan pilihan pada saatnya nanti, kendati berbeda pilihan jamaah diminta untuk tetap menjaga silaturrahmi. Apalagi selalu menjaga silaturahmi merupakan salah satu ajaran yang diwariskan almagfurullah TGH Fadil Tohir. “Terhadap proses Pilkada ini jika kalau memang jamaah berbeda pilihan jangan terpecah belah dan tetap selalu saling menjaga silaturrahim,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, Abah Uhel menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir kalau dirinya akan mendampingi DR Zulkiflimansyah pada pemilihan Gubernur NTB tahun 2024 ini. Selain itu, pihaknya meminta ijin dan dukungan kepada seluruh jamaah. Dan yang terpenting saat pencoblosan kertas suara nanti, diminta kepada seluruh jamaah untuk menggunakan hak demokrasinya. “Ijin kepada seluruh jamaah saya kembali akan maju sebagai wakil gubernur dan berharap mendoakan dukungan” harapnya Minggu (01/09/2024).

Adapun kembali ikhtiar maju dalam kontestasi Pilkada menjadi khadam masyarakat juga dalam rangka untuk melanjutkan program yang diwariskan oleh almagfurullah TGH Fadil Tohir. Dimana ikhtiar menjadi khadam masyarakat NTB yakni bertujuan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat NTB seluruhnya tanpa terkecuali juga ingin melanjutkan program peningkatan infrastruktur seperti membangun jalan dan jembatan. “Semua keluarga besar Tuan Guru Fadil diminta pada tanggal 27 November saya harapkan untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” pintanya.

Tidak banyak pidato, setelah meminta ijin dan dukungan kepada seluruh jamaah Yatofa yang hadir. Kemudian Abah Uhel mengukuhkan seluruh jamaah yang hadir sebagai tim sukses dan juru kampanye. Paska pengukuhan ini, seluruh jamaah diminta untuk terus bergerak semampunya mendulang suara bagi paket Bang-Abah. Dimana kampanye mendulang suara dimulai dari inter keluarga jamaah sendiri. “Paska pengukuhan ini saya berharap kita semua bersatau sebagai tim pemenangan Bang-Abah,” harapnya.

Setelah itu, dilakukan juga pengukuhan Tim Pemenangan Daerah Bang-Abah kecamatan Kopang. Pihaknya berharap TKD yang dikukuhkan ini bisanjugamenjad salah satu lumbung suara kemenangan Bang-Abah nantinya. “Dengan kekompakan kita baik itu dari jamaah dan TKD akan menjadi lumbung suara kemenangan Bang-Abah nantinya,” paparnya.(Babe)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close