Breaking News

Hasil Terbaru Lembaga Survey Magna Selekta, Jarot-Ansori Jauh Ungguli Paslon Lain

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Berdasarkan hasil survey Magna Selekta rentang waktu 31 Agustus hingga 6 September 2024, dengan sampel 800 orang, margin of error 3,2 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen, menempatkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori).

Rilis hasil survey, Kamis 12 September, diketahui elektabilitas Jarot-Ansori 40,2  persen. Diikuti Mo-BJS dengan elektabilitas 21 persen dan Novi-Talif dengan elektabilitas 18,5 persen, sedangkan  pasangan Abdul Rafiq- Sahril (RASA) dengan elektabilitas 12,3 persen. Sisanya 8 persen tidak menjawab/belum bersikap.

Direktur Lembaga Survey Magna Selekta Institute, Joni Firmansyah S.IP M.IP menegaskan bahwa berdasarkan hasil survey ini, peluang terjadi perubahan pilihan di masyarakat hanya ada di angka 27,5 persen.

"Beberapa hal yang mungkin bisa mempengaruhi antara lain, dari program dan visi misi yakni sekitar 17, 6 persen dari 27,5 persen, bantuan sembako  17,1  persen, uang 37,9 persen," papar Joni.

Joni menyebut penyebab Jarot-Ansori unggul, figuritas, rekam jejak hingga pengalamannya. Hasil survey tersebut hampir sama dengan hasil Survei My Institute menempatkan pasangan Jarot - Ansori unggul jauh dari tiga pasangan lainnya yakni 39 persen lebih, tandasnya. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close