Breaking News

BREAKING NEWS: Video Spanduk Pasangan Iqbal-Dinda Dilepas Secara Paksa, Viral Lagi

Pasangan Iqbal-Dinda
(kiri) cuplikan Video dengan konten melepas paksa Spanduk bergambar pasangan Iqbal-Dinda, kembali viral di tiktok.


Mataram (postkotantb.com)- video dengan konten menyuruh salah satu pemuda yang tinggal di asrama mahasiswa Bima melepas paksa Spanduk bergambar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut 3, Lalu Muhammad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) kembali viral di Tiktok.

Diketahui bahwa video tersebut ditayangkan oleh akun atas nama andinipratiwi. Di dalam video yang berdurasi pendek ini, terdapat suara seorang laki-laki  yang menyuruh salah satu pemuda di asrama Bima melepas secara paksa Spanduk pasangan Iqbal-Dinda yang terletak di pagar pembatas lantai dua asrama.

"Ini asrama kok kayak kandang ayam ini. Mana Bupati Bima ini?. Pada saat momen pilkada baru di tempel-tempel spanduknya," kesal laki-laki yang mengaku sebagai sesepuh di dalam video tersebut, seraya memaksa pemuda di asrama Bima untuk melepas paksa poster pasangan Iqbal-Dinda.

Dalam video ini, laki-laki itu juga mengungkapkan alasannya menurunkan spanduk tersebut. Menurutnya, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTB, Dinda, selama menjabat Bupati Bima, tidak pernah memperhatikan kondisi asrama tersebut.

Alih-alih malah asrama mau dijadikan tempat kampanye. "Eih kalian ke sini, kenapa ada foto Iqbal-Dinda, turunkan. Percuma, habis energi sesepuh ini didik kalian, turunkan. Asrama sudah kayak kandang sapi begini. Pada saat momen-momen tertentu (Pilkada,red) Baru (Dinda, red) tempel-tempel spanduk begini," hardiknya.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, peristiwa di dalam video tersebut terjadi sebelum momentum pencabutan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Kendati demikian hingga saat ini belum diketahui, siapa pemilik suara di dalam video tersebut.(RED)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close