Breaking News

Akibat Lakalantas di Desa Jenggala Dua Pemotor Meninggal Dunia, Polisi Langsung Olah TKP

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Akibat kelalaian para pengendara  sehingga mengakibatkan Lakalantas, anggota Satlantas Polres Lombok Utara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Lalu Lintas antara R4 Toyota Hilux Hitam dengan R2 Honda Astrea Prima yang bertempat di jalan raya depan Pertamina Desa Jenggala Kecamatan Tanjung KLU, Senin, (02/09/2024).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara  Iptu Bambang Tedy S., SH. M.I.Kom.  menyampaikan kepada media pada hari ini Selasa, 3 September 2024,  bahwa membenarkan tentang kejadian laka lantas yang terjadi pada  Senin, (02/09/2024) sekitar pukul 18.57 Wita, yang bertempat di  Jalan Raya depan Pertamina Desa Jenggala Kecamatan Tanjung KLU.


Kendaraan R4 di kemudian oleh saudara AS, laki-laki (50), sedangkan pengendara R2 di kemudikan oleh saudara MT, laki, (29)  alamat  Gondang dengan membonceng saudara MH, laki-laki (54) alamat Gondang.

Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa kronologis kejadian berawal dari kendaraan R4 Toyota Hilux Hitam yang melaju dari arah timur menuju ke arah Mataram, sedangkan kendaraan  R2 Honda Astrea Prima melaju dari arah yang berlawanan yaitu dari arah barat menuju timur hendak ke  wilayah Kecamatan Gangga.

Setibanya di TKP barat SPBU Tanak Song Daya, Desa Jenggala dimana suasana jalan sudah mulai gelap kedua pengendara tidak fokus dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga  terjadilah benturan bagian depan sebelah kanan R4 Toyota Hilux Hitam yang di kendarai AS membentur kendaraan R2 yang di kendarai oleh saudara MT.

Akibat benturan yang sangat keras mengakibatkan  pengendara R2 terpental jauh sehingga penumpang sepeda Motor Honda Astrea Prima yang bernama  MH, meninggal dunia di TKP, lantas pengendara sepeda motor atas nama MT langsung di bawa ke RSUD dan setelah mendapat perawatan, beberapa saat pengendara sepeda motor prima  yang bernama MT juga dinyatakan  meninggal dunia. Terang Kasat Lantas.


Dan atas peristiwa Lakalantas tersebut korban meninggal dunia sebanyak dua orang.

Kasat Lantas berharap kepada seluruh masyarakat dengan adanya kejadian ini  agar selalu berhati-hati dalam  berlalu lintas, apalagi di lokasi kejadian ini kurangnya penerangan jalan dan agar dalam berkendara tetap fokus sehingga dapat meminimalisir terjadinya Lakalantas. Pungkasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close