Breaking News

Abah Uhel Terharu, Deklarasi Dukungan Masyarakat Dihadiri Berbagai Ormas

 


Lombok Timur (postkotantb.com) - Calon Wakil Gubernur NTB, HM Suhaili FT mengaku terharu ketika menghadiri kegiatan Deklarasi Relawan dan Dukungan Masyarakat terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zul-Uhel dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur SJP-TGF di Desa Jenggik Utara Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur, Minggu (15/09/2024).

Suhaili terharu lantaran menyaksikan ribuan massa yang membanjiri lokasi kegiatan tersebut terdiri dari berbagai latar belakang ormas.

"Alhamdulillah, massa yang berkumpul di tempat ini ada yang dari Jamaah NW, Yatofa, Jamiyah Islamiyah Al Fadiliyah dan militan partai PKS, saya terharu," ungkap Suhaili.

Ia menilai, hadirnya dukungan masyarakat yang berasal dari berbagai latar ormas merupakan bentuk persatuan yang merupakan tagline kampanye Zul-Uhel yakni bersatu menuju NTB gemilang.

Hal tersebut membuat rasa optimisnya meningkat untuk dapat memenangkan Pilkada NTB mendatang. "Kita duduk ditempat yang sama meskipun organisasi berbeda. Semoga ini merupakan bentuk ihtiar kita bersama untuk menjadi hamba Tuhan yang dapat bermanfaat bagi hamba yang lainnya," ujarnya.


Calon Wakil Gubernur NTB yang kerap disapa Abah Uhel ini
mempersilahkan masyarakat untuk berorganisasi atau berkelompok. Namun, Ia berpesan untuk tetap kompak dan tidak menjelekkan organisasi satu sama lain.

"Demikianpun dalan pilkada, meskipun kita mempunyai calon yang berbeda, jangan sampai merusak silaturrahmi dan rasa persaudaraan. Berbeda silahkan tapi jangan menjelekkan," ujarnya.

Abah Uhel juga menekankan pendukungnya untuk tidak cuma  berhajat untuk memenangkan pasangan Zul-Uhel semata, namun juga harus dibarengi dengan niat mengawal program pasangan tersebut untuk mendatangkan manfaat bagi masyarakat NTB tanpa terkecuali.

Diakuinya, pemerintah tidak bisa melakukan pembangunan seorang diri tanpa partisipasi dan keterlibatan masyarakat NTB.

Di tempat yang sama, Calon Bupati Lombok Timur, Suryadi Jaya Purnama mendoakan pasangan SJP-TGF dan Zul-Uhel dapat memenangkan Pilkada Lotim dan NTB yang akan dilaksanakan November mendatang.

Ia mengatakan, akan lebih mudah bersinergi jika pemimpin yang terpilih nantinya adalh pasangan Bang Zul dan Abah Uhel.

"Oleh karenanya kepada loyalis PKS, dan masyarkat simpatisan SJP-TGF maupun Zul Uhel berkenan menjadi relawan pemenangan di wilayah masing-masing," ungkapnya. (Saprin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close