Breaking News

Polsek Bayan Berikan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Baban Kuta Cup 1 di Lombok Utara

 


Lombok Utara (postkotantb.com) – Kepolisian Sektor Bayan, Polres Lombok Utara, telah sukses melaksanakan pengamanan pada kegiatan Turnamen Sepak Bola Baban Kuta Cup 1 di lapangan umum Desa Batu Rakit, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Pada Jumat (26/07/2024).

Acara ini berlangsung dengan lancar dan aman berkat pengamanan personel  Polsek Bayan yang dipimpin oleh Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiartha.

Dalam turnamen ini, sekitar 200 orang termasuk panitia pelaksana, warga masyarakat, dan para suporter tim sepak bola turut hadir. Babak semi-final antara RBK FC dan Porselank FC berakhir imbang dengan skor 0-0. Namun, dalam adu finalti, Porselank FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-4.

Kapolsek Bayan, Iptu I Made Widiartha, mengatakan bahwa pengamanan dilakukan baik secara terbuka maupun tertutup guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama pertandingan berlangsung.

“Selama pertandingan penonton dilarang membawa senjata tajam dan mengkonsumsi alkohol, Kami juga mengingatkan kepada petugas parkir untuk menata lokasi parkir dan memberikan tanda pengenal untuk menghindari tindakan kejahatan seperti pencurian motor.” Ujar Kapolsek saat mewakili Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K, M.Si.

Patroli dan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Bayan memastikan bahwa acara berjalan dengan aman dan kondusif. Hingga akhir pertandingan, situasi terpantau aman dan kondusif, dan masyarakat yang menonton pertandingan terlihat antusias dan tertib (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close