Breaking News

Gelar Rapat Konsolidasi, Dedi AZ sebut Jumlah Relawan Bang Zul-Abah Uhel kian Bertambah

Bang Zul-Abah Uhel
Dok. Ketua Tim Pemenangan Bang Zul-Abah Uhel, bersama sekitar 30 simpul relawan, usai rapat konsolidasi dan koordinasi, Senin (22/07).

Mataram (postkotantb.com)- Tim Pemenangan pasangan  Bang Zul-Abah Uhel, menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi bersama para relawan.

Rapat konsolidasi dan koordinasi yang berlangsung di Posko Tim Pemenangan Bang Zul-Abah Uhel, Jempong, Kota Mataram, Senin (22/07), dalam rangka membahas agenda sosialisasi Term of Reference (ToR) di awal Bulan Agustus mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Bang Zul-Abah Uhel, Dedi AZ menegaskan, rapat konsolidasi bersama para relawan sangat penting. Hal ini untuk mengantisipasi adanya tumpang tindih tugas dan tanggung jawab.

Antara Ketua Relawan, Tim Kampanye Daerah (TKD), dan Penanggung Jawab (PJ). "Jadi, Kita sudah tampung masukan-masukan yang membangun dan nantinya akan kita susun satu konsep sebagai acuan kerja bersama," ujar Dedi AZ.

Rapat tersebut dihadiri oleh sekitar 30 relawan se NTB. Mulai dari Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, dan kabupaten kota se-pulau Lombok.

Di sisi lain, Dedi AZ tidak menampik adanya penambahan jumlah tim relawan. Sebagian besar relawan itu, kata dia, dari kandidat lain yang memutuskan bergabung ke gerbong Bang Zul-Abah Uhel.

"Hampir setiap hari tim relawan yang kemungkinan dari kandidat lain, menyatakan diri bergabung. Kami sangat Wellcome dan berterima kasih jika ada yang bergabung dengan tim Bang Zul- Abah Uhel," terangnya.

"Karena kondisi politik saat ini terus berkembang. Mungkin kandidat lain mereka prediksi nggak jadi maju atau gugur di tengah jalan. Dan mungkin karena faktor elektabilitas Bang Zul-Abah Uhel tetap tinggi. Jadi mereka ini menyatakan diri bergabung," jelasnya.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close