Breaking News

Selamat Datang dan Bertugas Penjabat Gubernur di NTB

 


Mataram (postkotantb.com) - Penjabat (Pj) Gubernur NTB Mayjen TNI (Purn) Dr.Hassanudin, S.IP., M.M., tiba di Provinsi NTB disambut Sekretaris Daerah Provinsi NTB dan istri, Forkopimda serta perwakilan dari tokoh masyarakat Sasak Samawa Mbojo yang mewakili representasi masyarakat Bumi Gora atau masyarakat NTB. Penyambutan dilakukan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam) yang berlangsung khidmat (30/6/2024).

Setibanya di Pendopo Gubernur, disambut seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup NTB, diikuti bersalaman serta menikmati sajian kue hidangan penyambutan.


Kepala Diskominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM.,  mengatakan, kehadiran Pj Gubernur NTB disambut dengan takzim dan sederhana.

"Pj Gubernur NTB tiba dan langsung menyalami satu persatu seluruh kepala OPD secara langsung dan sempat bercengkrama sejenak. Setelah itu beliau langsung masuk dan pamit melaksanakan ibadah sholat maghrib. Pj meminta kepada seluruh kepada OPD untuk beraktivitas seperti biasa," jelasnya.


Dikatakannya, jadwal Pj Gubernur untuk besok (01/07/2024) fokus melaksanakan kegiatan pertamanya menghadiri Hari Ulang Tahun Bhayangkara di Polda NTB. Setelah itu ada penyelesaian acara internal yang akan diatur sedemikian rupa protokol Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Provinsi NTB.


"Selamat datang dan bertugas Pj Gubernur di NTB. Insya Allah, dalam waktu dekat Pj Gubernur direncanakan melaksanakan apel paripurna bersama dengan seluruh ASN dan Non ASN di Halaman Kantor Gubernur NTB, sekaligus sebagai agenda awal bertemu dengan birokrat ASN - Non ASN Pemprov NTB. Dilanjutkan dengan rapat pimpinan pertama, sejak dilantik," pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close