Breaking News

Resmi Terbentuk, Tim 11 Relawan Menyama Braya Semakin 'Pede' Menangkan Bang Zul-Abah Uhel

Bang Zul Abah Uhel
(Kanan) Guru Mangku Gede Wenten bersama Dr Zulkieflimansyah, (Kiri) Loji Sagita bersama Dr Zulkieflimansyah.

Mataram (postkotantb.com)- Tim 11 Relawan Menyama Braya pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah dan Suhaili FT  (Bang Zul-Abah Uhel) tingkat provinsi NTB akhirnya resmi dibentuk, Minggu (16/06).

Susunan pengurus Tim 11 Relawan Menyama Braya Bang Zul-Abah Uhel ini didominasi para tokoh muda umat Hindu. Salah satunya I Nyoman Loji Sagita sebagai ketua tim tersebut.

Ditemui dikediamannya Selasa kemarin, Dewan Pengarah Tim 11 Relawan Menyama Braya Bang Zul-Abah Uhel, Guru Mangku Gede Wenten menuturkan, tujuan dibentuknya tim ini, dalam rangka lebih memasifkan sosialisasi.

Baik terkait kiprah Bang Zul, saat memimpin NTB periode 2018-2023, maupun kedekatan sosialnya terhadap masyarakat, khususnya dengan komunitas Umat Hindu. Saat ini pun, kata Guru Mangku, tim tersebut telah memasang puluhan baliho di sejumlah titik.

Diantaranya di Lombok Barat (Lobar). Yakni di Desa Suranadi, Desa Sesaot, dan Sekotong. Termasuk di Pasar Sindu dan lingkungan kediamannya. Ia menegaskan, setiap kegiatan tim ini dibiayai secara gotong royong, tanpa ada embel-embel dibayar oleh pasangan calon.

"Relawan ini merupakan relawan murni gotongroyong, sebagai wujud dari kesetiaan Umat hindu. Bukan gerakan Money Oriented. Kedepannya, kami akan mencetak 100 baliho untuk dipasang di Lobar, KLU dan Sumbawa," tegasnya.

Ia menilai semasa memimpin, Bang Zul telah memberikan banyak berkontribusi terhadap umat Hindu. Bahkan setelah mangkat dari jabatan, Bang Zul tetap turun menyapa warga Hindu.

Tak heran jika ikatan emosional Bang Zul dan para tokoh Hindu, utamanya di Pulau Lombok sangat erat dan harmonis. Ia optimis, pada pencalonannya bersama Abah Uhel, Pasangan Bang Zul-Abah Uhel masih unggul di kalangan umat Hindu.

Senada disampaikan Ketua Tim 11 Penyama Braya, Loji Sagita. Ia menuturkan, saat ini, pihaknya tengah melakukan konsolidasi, terutama dengan para kaum milenial dan Generasi Z. Setelahnya, pengurus provinsi akan membentuk koordinator di wilayah kabupaten kota se NTB.

"Sasaran kami tidak hanya umat Hindu, kami juga menyambangi masyarakat umum. Sehingga ke depan bisa saling mengisi dalam memenangkan Bang Zul- Abah Uhel.

"Pengurus Tim yang di kabupaten kota akan menjadi motor penggerak untuk menyampaikan visi dan misi pasangan Bang Zul dan Abah Uhel," katanya.

Adanya tim 11 ini diharapkan dapat menjadi daya dongkrak dalam menambah pundi-pundi suara, khususnya dari umat Hindu, dengan persentase 5 sampai 10 persen Daftar Pemilih Tetap.

"Mudah-mudah bisa mendongkrak suara pasangan Bang Zul dan Abah Uhel," harapnya.


BERIKUT SUSUNAN PERSONALIA TIM 11
RELAWAN MENYAMA BRAYA BANG ZUL - ABAH UHEL:


DEWAN PENGARAH : I GDE WENTEN, SM.,HK.
WAKIL DEWAN PENGARAH : I NYOMAN SUARTIKA, S.SOS.,MM.

KETUA : I NYOMAN LOJI SAGITA, CLA-P

SEKRETARIS : I MADE PUTU SUDIARTA HARTAWAN, S.SI., MBA.,MAP.

BENDAHARA : NI MADE SUKINI, AMD.,KEB.,SH.

WAKIL BENDAHARA : I DEWA AYU CRISNANDA

WAKABID PROGRAM: I MADE SURYA HARIANTA

WAKABID MEDIA : I MADE BAYU CHESARIANDA

WAKABID PARTNERSHIP : NI KOMANG PUSPITA

WAKABID LOGISTIK : I GUSTI LIPUR SETIAWAN

WAKABID KAMPANYE & PROVOKASI : I KOMANG MUDITA.

WAKABID RISET & ISU : I MADE SUDARWAN.


(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close