Breaking News

Lagoonbay Residence Villa and Plaza Roadshow ke Ibu Kota, Pulau Dewata, London dan Amsterdam

Lagoonbay Residence and Plaza
Dokumentasi Roadshow Lagoonbay Residence and Plaza.(ISTIMEWA)

Mataram (postkotantb.com)- Lagoonbay Residence villa and Plaza kini mulai melakukan roadshow dalam rangka memperkenalkan hunian mewah nan terjangkau, serta peluang emas untuk berinvestasi. Dengan Slogan, 'Lagoonbay Properti Jalan, Owner Jalan-Jalan'.

Direktur Marketing and Communication (Marcom), Lagoonbay Residence villa and Plaza, Buhari Rahman mengatakan, Road Show ini dimulai dari Ibu Kota Jakarta.

Dilanjutkan ke Pulau Dewata, Bali. Sesuai Jadwal, Roadshow ini akan dilaksanakan Lagoonbay Residence villa and Plaza selama empat hari. Mulai tanggal 24 sampai dengan 27 Juli 2024.

"Setelah dari Bali, kami akan melanjutkan roadshow ke London, Britania Raya dan Amsterdam, Belanda. Untuk ibu kota, kami roadshow di kantor Sekretariat DPP Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia, dan DPP AREBI," ujar Harrie Property, sapaan akrab pria ini,  via handphone, Selasa (25/06).

Roadshow ini dilaksanakan, mengingat target pasar dari hunian mewah  tersebut, 80 persennya untuk luar dan dalam negeri. Dan 20 persennya untuk pasar domestik.

"Sehingga roadshow ini diharapkan dapat menggaet minat para calon buyer, investor dan agen properti. Baik dalam dan luar negeri, untuk membeli dan investasi unit Residence Villa dengan konsep, ONE STOP ECO SMART LIVING, Go Green and Keep Green di Lagoonbay PILM For Tomorrow,"jelasnya.

Dalam roadshow ini, Lagoonbay Residence villa and Plaza mempromosikan 10 unit hunian berkelas dunia (World Class), dengan diskon hingga 15 persen. Diskon ini berlaku sampai 30 Juni mendatang. Harga mulai 1Man / 62.5K

Untuk informasi yang lebih rinci, bisa menghubungi Lagoonbay Marketing PILM di Nomor Kontak +62 877-1169-9988 , atau lewat website, https://www.lagoonbay.id (RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close