Breaking News

Ribuan Rumah Terendam Banjir, Dandim 1628/SB dan Anggota Bantu Evakuasi Korban Banjir.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Ribuan rumah dan Kantor instansi pemerintah di kabupaten Sumbawa Barat terendam banjir, akibat hujan yang terus mengguyur Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat dan sekitarnya, sejak hari minggu 12 Februari 2023 hingga sekarang, untuk itu Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja memerintahkan satuan Jajaran untuk membantu mengevakuasi korban banjir.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja di selah kesibukannya membantu evakuasi korban banjir di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat Selasa,(14/02/2023).


"Sejak kemarin saya telah memerintahkan satuan jajaran kodim 1628/Sumbawa Barat untuk sigap membantu evakusi korban banjir, di wilayah kabupaten Sumbawa Barat dan semua anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat telah berada di lokasi banjir, untuk membantu mengevakuasi korban banjir". kata Dandim.

Lanjut Dandim, banjir yang melanda Kabupaten Sumbawa Barat mengakibatkan ribuan rumah warga beserta perabotan dan ribuan hektar lahan padi terendam banjir, ternak warga diungsikan ke tempat yang tidak  terkena dampak banjir.


Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat telah mengambil tindakan dan langkah-langkah dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk membantu warga yang teekena banjir". Tutup Dandim. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close