Breaking News

Jalan Sehat "KUMHAM SEMARAK G20"

Dok. Humas Rupbasan Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka Peningkatan Publikasi Semarak G20 Tahun 2022 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, dilaksanakan giat "Jalan Sehat KUMHAM SEMARAK G20". Jalan sehat dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Jajaran Kemenkumham RI.

Kegiatan diawali dengan apel pelepasan Jalan Sehat KUMHAM SEMARAK G20 oleh Sekretaris Jenderal  Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, secara virtual dan diikuti oleh seluruh unit kerja dan seluruh Pegawai/ CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham NTB, juga turut serta dalam giat tersebut. Jalan sehat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kemenkumham NTB, Romi Yudianto berlangsung dengan sangat meriah. Kepala Kantor Wilayah, mengibarkan bendera Start sebagai tanda dimulainya jalan sehat.

 

Dok. Humas Rupbasan Mataram.
 

Jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Mataram Kanwil Kemenkumham NTB, turut hadir dan memeriahkan giat jalan sehat. Plt. Kepala Rupbasan Kelas I Mataram, A. Bambang Yuniarto, beserta jajaran, membagikan Flyer/Stiker publikasi program G20 kepada masyarakat yang berada di titik lintasan jalur Jalan Sehat Kumham Semarak G20.

Giat yang dilaksanakan pada Jumat, 21 Oktober 2022, pukul 07.00Wita, berlangsung dengan sangat meriah, tertib dan lancar.(RIN)


Rupbasan Mataram PASTI BERIUK!!!
BERINTEGRITAS, EMPATI, RESPONSIF, INOVATIF, UTAMA, DALAM KEBERSAMAAN @kemenkumhamri @ditjenpas @kumhamntb @diary_kemenkumham #KemenkumhamRI #Ditjenpas #PemasyarakatanPasti #KumhamSemakinPasti #BanggaMelayaniBangsa #RomiYudianto #KumhamPasti #KanwilKemenkumhamNTB #KantorWilayahKementerianHukumdanHakAsasiManusiaNusaTenggaraBarat #KumhamNTBPastiJuare #RupbasanMataram #RubamaNTBPastiBeriuk #Berkarya #G20 #BerAKHLAK #BerorientasiPelayanan #Akuntabel #Kompeten #Harmonis #Loyal #Adaptif #Kolaboratif

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close